warungwarung

sawadikrup… tom yam noodle (instant)

In sumpit on January 14, 2011 at 7:12 am

satu waktu adalah nyokap yang gak bisa dicegah keinginannya untuk datang ke super market andalannya di Denpasar. agak malas sebenernya kesana karena gak sejalur dengan rute jalan  dan kehidupan. tapi apa daya kan gak bisa ngelawan orang tua. walaupun berat hati sebagai anak yang berbakti maulah diri ini ke super market yang begitu hits di mata ibu ini.

bosen? pasti..  gak tahu mau liat apa disini. pemandangan manusia udah pasti gersang, pokoknya bukan type deh, pun kalo nemu satu atau dua itu berkat banget, mungkin itu jawaban doa semalam suntuk.

diantara kebosanan mata melihat manusia yang lewat wara wiri di antara lorong lorong berbagai macam bahan makanan, mata ini tertuju pada sesuatu yang menarik…….  mie instant 

wah ini rasa yang menggoda… tom yam… ok udah kangen makan tom yam, sudah lama jeff gak ngundang untuk makan tom yam dengan bumbu rahasia leluhurnya… Lobo bumbu instant 🙂

mie instant ini membawa kenangan gimana enaknya tom yam lengkap dengan udang, jamur, ayam, dan aroma rempah rempah daun lainnya.

penasaran yang sudah tidak terbendung ini memaksa hati untuk segera mencoba mie instant yang diimport dari Thailand ini.

karena gak ada udang di kulkas, maka mari kita ganti dengan baso ikan.. jadi ingat temen saya Marco yang biasa dipanggil basi ikan karena sedikit mirip heheh (maaf ya co)LOL. … dan selang beberapa waktu jadilah mie instant dengan rasa tom yam…. wow… gak nyangka aroma sama rasanya mirip bangettttttt sama tom yam di Thai.

jadi niat untuk ngajakin temen temen pesta Thai food dengan menu utama tom yam noodle instant

sawadikruppppppppp……. 🙂

*kangen nakal nakalan di BKK …. inyo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: