warungwarung

ciuman ngak langsung?

In Sendok on January 22, 2011 at 1:32 am

Pagi teman, semoga hari ini meyenangkan buat kalian semua 🙂

Hanya ini yang ada untuk sarapan. Jeruk, semangka dan mangga. Tidak seperti kalimat pembuka “Hanya ini…” yang terkesan “ya udah deh”, sebenarnya sarapan buah yang paling saya sukai. Ringan tidak bikin eneg. Tapi karena nanti harus bersepeda naik turun bukit, sepertinya ngak bakalan cukup energi yang bisa saya hasilkan dari buah buahan ini. Mungkin juga tidak, dengan perut yang berbentuk bantal bayi (ngak terlalu buncit dong ya hihihihi), saya semestinya punya reserved energy dari makanan yang saya makan kemarin atau dua hari yang lalu atau malah bulan lalu. Nah, kalo energi cadangan tadi saya pake, kayaknya bisa membantu mengembalikan bentuk badan saya ke seperti waktu SMA dulu. Mmmm.. ngak ah, terlalu cungkring 🙂

Sebenarnya saya bisa saja keluar sebentar beli roti atau apa lah yang kalorinya lebih banyak, tapi males, mengingat rumah di atas bukit, mesti turun ntar naik lagi. Atau semestinya saya bisa membeli makanan untuk sarapan sehari sebelumnya, toh saya keluar rumah hampir setiap hari dan aktivitas banyak di mal (ciee anak mal banget deh gw :)), nah itu deh. Kalo sudah keluar malesnya, geserin pantat aja kayaknya susah. Apalagi mikirin belanja untuk makan besok. Oya sebenarnya buah yang saya makan pagi ini adalah sisa buah yang saya beli seminggu yang lalu. Untungnya saya sudah meninggalkan kebiasaan cara makan praktis yaitu gigit langsung dan kalo ada sisa saya taruh lagi di kulkas., yang besoknya kalo diliat kadang kadang ada mangga yang dagingnya motif gigi, atau yang paling keliatan apel dengan tekstur gigi hiiiiii jijay!

Susu juga gitu. Kalo beli susu satu liter, saya minum langsung dari kotaknya, dan sisanya dibalikin lagi ke kulkas. Makanya kadang ngak enak kalo ada temen nginep, trus besok sarapan sereal dicampur sama susu. Kan kesannya saya ciuman tidak langsung sama temen saya ya…hahahahahhaha. Anyway, sekarang saya beli susu kotak kecil kecil yang habis sekali minum, jadi ngak perlu kuatir ngerasa punya affair dan putus dengan pacar hanya karena ngerasa berciuman dengan saya. Hahahahah…

Oya lupa nulis garpu. Ya garpu untuk makan buah potongnya. Gini deh kalo buat peraturan nulis harus nyebut sendok, garpu atau sumpit. Kadang kadang lupa, trus disisipin aja meski kadang ngak nyambung 🙂

Gun

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: