warungwarung

Pagi… miss u – eh salah nomor ya?

In sumpit on January 24, 2011 at 6:46 am

Ini makan siang hari ini. Di warung warung. Nyamnyamnyam dengan ayam suwir bumbu sambel matah. Supaya ngak merusak rasa ayam yang tercampur pas dengan pedesnya sambel matah, saya pilih cah kangkung yang agak plain sedikit manis, plus tahu goreng kecap. Nasinya mmmmm nasi kuning..harummmm.

Makan siang kali ini kepagian. Saya melewatkan sarapan karena bangun kesiangan – sebenarnya sudah bangun pagi cuma karena hidung meler saya melanjutkan tidur sejenak, sayangnya kebablasan. Begitu bangun sudah hampir jam 10.  Mandi mandi bentar trus berangkat ke warung. Jarang ke warung pagi pagi cuma kali ini ada permintaan konseling dari klien tetap (maksudnya tetap punya masalah hati..hihihihi). Ya udah, berangkat sekalian makan.

Ngak banyak yang bisa diceritakan sampe siang ini, selain makanannya enak :), keluh kesah tetangga yang punya pacar bingung ngak punya pacar juga bingung, tapi makannya tetap banyak mulai dari sapi suwir, ayam sambel matah, ikan asin sambel goreng pedas, ayam goreng bandung, cah kangkung dan tentu saja nasi putih, dan hujan angin yang tiba tiba datang.

Saya tidak punya rencana hari ini jadi asik asik aja meski hujan. Badai aja sekalian pikir saya biar orang lain gagal semua dengan rencana keluar rumahnya…hehehhe jahat.

Oya tadi pagi saya kirim sms “pagi… miss u” ke nomor orang yang ternyata tidak kenal nomor saya… mungkin dia pikir salah sambung. Ntahlah

Leave a Reply

