warungwarung

dulu, sekarang, nanti

In Sendok on January 27, 2011 at 3:45 am

Hidup memang penuh rahasia. Apa yang mau terjadi didetik berikutnya gak ada yang pernah tahu. Hari ini bisa baik baik aja eh… gak tahunya ntar sore udah berantem, atau gitu sebaliknya.

Kejadian sama gw dan salah satu temen yang dari kecil suka saing saingan gak penting, yang gak tahu juga apa yang mau disaingin eh… sekarang malah kerja bareng.

Suatu sore di ubud, lagi… setelah berapa hari lalau ditemani temen kesini boncengan dengan cuaca yang sangat enak…  makan siang, ngobrolin kerjaan, tempat tinggal, interior, dan sebagainya

Dimulai dengan makan bebek goreng di bebek tepi sawah, salah satu resto kesukaan gw di Ubud, dan sekarang menghabiskan sore di Murni’s warung

Sepotong Banana cream cheese pie dan camomile tea pilihan sore ini

Obrolan soal kerjaan berganti dengan soal kehidupan, pie ini dinikmati sendok demi sendok ,  sampai akhirnya obrolan membawa kita sadar apa gunanya dulu kita saing saingan gak penting itu

Yah mungkin namanya masih anak anak jadi tingkat kompetisinya kuat sekali, atau mungkin pengaruh lingkungan tempat kita hidup yang memaksa kita harus bersaing untuk sesuatu yang kita sendiri ketawa kalo diingat ingat.

Jadi apa yang bisa dinikmati sekarang nikmati saja

Susah ataupun senang dinikmati, karena apa yang mau kejadian besok.. ok jangankan besok… sedetik aja lagi kita gak tahu.

Bukan berarti gak mikirin masa depan, tapi buat apa buang energi untuk mikirin masa depan yang masih menjadi misteri? Jangan jangan apa yang akan kejadian nanti itu semua hasil pikiran kita? Ok kalo memang begitu, mari kita mikir positif, minta apa saja yang bagus yang kita mau… dan percaya satu waktu lagi akan menjadi kenyataan

Apa yang gw mau?… banyak, tapi gw yakin gw dapat apa yang gw butuhin, bukan cuma sekedar apa yang gw mau, karena apa yang dikasih ke gw selalu itu yang terbaik untuk gw

*sepotong obrolan  kita hari itu

i’m i.m.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: