warungwarung

honeymoon with brother 02

In makan disini aja, Sendok on February 19, 2011 at 1:02 pm

melanjutkan aksi test keimanan terhadap godaan seksual, akhirnya malam pertama di Bangkok menjadi malam kita buka meja bundar. adalah sebuah resto dekat hotel tempat kita menginap di daerah Silom, namanya SHANGARILA RESTAURANT, agak mirip nama salah satu hotel ternama yak, tapi ini resto makanan Cina yang lumayan rame, isinya sebagian besar orang tua dan warga Thai. jadi menurut perkiraan kita pasti makanannya enak.

beberapa menu sudah dipilih dan ini dia menu makan malam pertama kita di Bangkok dimulai dengan hangatnya chinese tea, dan sop jagung, kemudian di susul dengan menu berikut ini mie goreng ala thai, tofu yang dimasak dengan sea food, dan iga babi goreng dengan bumbu khas thai. rasanya makanan ini tidak terlalu totok kalo dibandingin dengan menu makanan cina kebanyakan. mungkin karena ini juga daerah turis jasi rasa disesuaikan dengan pasar 🙂 *ini cuma perkiraan lho ya

setelah makan malam yang menyenangkan, dilanjutkan dengan jalan jalan seputar silom dan kembali ke hotel. malam pertama ini tidak akan kita habiskan ditempat sesat, apalagi guider kita udah ada di Tajikistan, jadilah kita kehilangan pedoman hidup di negeri orang LOL.

good nite for now….. let see what’s going on tomorrow 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: