warungwarung

Cinta ngak pernah salah??

In sumpit on April 25, 2011 at 9:04 am

Saya yang lupa atau emang saya ngak pernah baca, ternyata ada komen yg sangat “heartfelt” dari temen baik saya. Dia ngomenin blog saya yang berjudul ‘do you dare to be in love?’ dan berikut ini komentarnya:

gw mungkin berkali2 ngadepin yang elo bilang the worst love life scenario…..

apa krn gw gak bisa sendiri?
gw rasa tidak….

apa karena dia datang sendiri?
gw rasa juga tidak…… kecuali kita kasih kesempatan dia datang

terus apa dong?

cuma hati elo yang tahu apa yg elo mau

kalimat terakhir elo gun…..
bersyukur……

bersyukur karena tahu gimana sakitnya hati dimainin

bersykur karena sempat ngelewatin masa masa menyenangkan

bersyukur karena menjadi orang yang lebih matang dalam urusan menghargai orang lain dalam konteks yg lebih personal

dan beryukur…..

bersyukur…..kalo dia datang lagi kita udah siap….. hehehehe

Gun, kapan dia datang mungkin elo gak tahu, tapi kapan dia mau datang…. elo pasti tahu, dan elo punya hak kayak yg lain untuk nerima dia datang

jangan lupa temen ya kalo udah punya pacar….. hehehehe
kita pasti akan kangenin elo kalo elo ngilang

Setelah membacanya lagi saya jadi berpikir ini pasti pesan moral dari perjalanan cinta yang penuh drama :))

Leave a Reply

